Oemah Cengloe

DOWNLOAD CENGLOE EDISI 11 DISINI

Belakangan, sebuah penyakit mendera cengloe. Hampir membikin cengloe masuk UGD. Cengloe kritis. Cengloe dibuat nggak berkutik. Penyakit itu bernama kesibukan.

Kesibukannya bukan cengloe secara keseluruhan. Tim cengloe. Melainkan menghujam langsung ke diri tim cengloe, immo, nara dan ansa. Ketiga orang itu terjebak dalam kesibukan dunianya masing-masing. Dan ternyata, nggak gampang buat lepas dari jeratan itu.

Seketika cengloe pun lesu. Denyut nadi hampir nggak kentara. Serba minim gerakan. Sangat minim. Mungkin yang agak kerasa cuma sedikit udara yang cengloe hempaskan.

"Cengloe kok sekarang kayak gitu sih?" Kata itu sekonyong-konyong menghantam telinga cengloe. Mata yang tadinya hampir tertutup, tiba-tiba dibikin terhenyak. Nggak lama kemudian, berbagai suara pun menghinggapi.

"Kok ilustrasi cengloe agak berubah yah?"

"Aku mau kirim buat rubrik SeMeEs, masih bisa?"

"Mana edisi cengloe yang selanjutnya?"

Kata-kata itu silih ganti datang. Nggak cuma berasal dari satu orang.

Tiba-tiba detang jantung cengloe kembali berdegup. Semakin kencang. Mirip superhero yang hampir tewas malah bisa bangkit lagi. Dan cengloe, pun bangkit lagi dari masa kritisnya.

Ini bukan omong-omong ala infotainment yang nggak jelas juntrungnya. Tapi, kenyataan tentang kebangkitan cengloe jelas bukan omong kosong.

Cengloe edisi 11 adalah buktinya. Bukti nyata, bukan omong-omong ngelantur.

Dan diakhir, cengloe menyadari betul, kalo semua sumber inspirasi bukan ada di cengloe sendiri. Melainkan di teman-teman cengloe semuanya.

Maka itu, cengloe nggak pernah memungkiri, menutup mata dari semangat terus berkarya. Bukan semata untuk menyalurkan hasrat tim cengloe, tapi demi teman cengloe juga.

Soal penilaian, kritik, bahkan pujian, cengloe serahkan sama teman cengloe. Toh, itu semua bukti cinta. Bukti cengloe dibaca. Semoga bukan kata yang muluk.

Selamat membumikan ide!!

Nah, ini link buat mengunduh cengloe edisi 11.

DOWNLOAD CENGLOE EDISI 11 DISINI

Categories:

Leave a Reply